Nikmatnya Bersyukur

Memang betul bekerja di perusahaan yang punya nama, dambaan semua orang. begitu pula dengan ku sampai saat ini aku posting aku masih pingin bekerja di perusahaan telekomunikasi, dan sekarang aku telah bekerja di ISP dan memang benar ini yang aku ingin kan tapi keinginan ku untuk bekerja di perusahaan telekomunikasi karena ingin bahagiain dan mewujudkan keinginan ortu. tapi aku bersukur dengan semua ini alhamdulillah aku dapat bekerja walopun gaji gk cukup besar.

ini semua sesuai yang aku ingin kan. yaitu bekerja keras dulu mulai dari bawah jatuh bangun, dengan gaji yang sedikit. aku yakin ini jalan tuhan untuk mempersiapkan aku untuk jadi orang sukses yang berasal dan pernah merasakan hidup susah dan agar menjadi orang sukses yang tidak  sombong kepada semua orang.

memang benar ini semua. aku banyak mengambil hikmah dari orang” yang sukses dan mendapat nasehat dan teguran. dan itu semua mengarah pada kesuksesan gk ada yang instan, toh klo ada pasti itu tak akan berkesan dan abadi. aku di tunjukan berbagai macam karakter pemimpin, boss. Dari orang yang sabar, penguasa, tidak mau mengalah, maksit, dll. pokok nya banyak karakter yang aku pelajari.

semoga tujuan ku nikah di umur 24 dapat terwujud dengan sempurna. amien ya tuhan

begitu berartinya peranan tuhan dalam hidupku, tanpa keyakinan ku dengan tuhan gk bakal aku bisa sekuat ini. terimakasih tuhan atas rahmat mu. engakau mengajarkan aku bersukur itu adalah hal yang luar biasa  dasyatnya. aku merasakan gk iri kepada temen lagi. bisa menerima yang aku punya sekarang. sungguh maha besar engaku alloh. cinta dan kasih mu sepanjang hayat dan masa.

untuk teman” sekalian ingat syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah, tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik, tuhan pasti menunjukan kebesaran dan kuasanya, pada hambanya yang sabar dan tak pernah putus asa.

Leave a comment