Hari Kamis17 Juni 2010

pagi yang indah dan tidak begitu cerah dengan di iringi gerimis lembut menemani perjalanan ku ke kantor, aku bangun tadi pagi tanpa melihat raut wajah ibuku, karena beliau sibuk untuk memanen hasil sawah oranglain, aku salut sama ibu ku, beliau begitu tulus cintanya kepada ku, aku mulai mengerti artinya cinta yang tulus dari seorang yang begitu mencintai aku.

setiap berangkat kekantor ibuku membungkus kan aku nasi, dan setiap pulang kantor ibuku selalu senantiasa menantiku, walopun aku pulang larut malam, ibuku selalu membuatkan aku makanan ketika aku pulang kerja, beliau sebagai reminder ku, beliau selalu mengingatkan aku, beliau selalu mendoakanku tanpa aku minta, aku sungguh bahagia, aku mempunyai ibu yang sangat tulus dan begitu juga bapak ku yang selalu memberikan yang terbaik buatku.

terimaksih tuhan telah memberikan orang tua yang sebaik mereka.

Leave a Reply

