Hari kamis yang melukai hati.

hai teman-teman, bimasakti kembali ber-posting postingan ku kali ini, aku ingin mengungkapakan kalau akhir-akhir ini aku kok tidak pede dan meinder ya. tadi sore aku mendapat sindiran karena aku belum punya laptop. apa uangku kurang. apa hasil ku kurang, sebenernya aku sudah bisa nabung buat bli laptop tapi masih ada yang menghambat ku yaitu iphone, apa lagi bentar aku kuliah, butuh dana 8 juta, plus aku harus punya sepeda motor buat transportasi.

aku bingung ini semua. aku dapat uang dari mana. semoga tuhan memberkati umatnya. aku di sini ikhlas bekerja. dan aku pingin mendapat bayaran yang pantes aku dapat. sekarang aku bingung masalah laptop, sepeda motor, kuliah sama iphone. mana yang perlu aku duluin. dan aku harus milih yang mana bila kebutuhan itut semua.

tuhan pasti menunjukan jalan nya, aku yakin itu. aku yakin. selalu bersama ku ya tuhan…. amien..

Leave a Reply

