Rindu Akan Kasihmu, Ibu!

Assalamualaikum Wr Wb

28 January 2010

Mlm Ini aq senang sekali, kenapa? Karena aku bisa denger suara ibuku adek ku yang lama banget aku impikan, aq kangen ama mereka semua. aq bercanda tawa dengan ibuku. Serasa di dekat ibu waktu itu. Bisa Curhat. Ternyata tidak bisa yang menggantikan sosok ibu kita di hati kita.

aq telepon lumayan lama. bener” mlm ini aku seneng sekali. bisa denger suara mereka yang ceria. aku mengabarkan klo aq di sini baik” saja tanpa kekurangan apapun. kita ngobrol dari A-Z.

Aku Kangen Ibu, Kangen Beliau yang melahirkanku. Semoga Ibuku Di sana Baik” saja tidak ada halangan apapun. Ya Alloh Sehatkan Mereka, Kuatkan Mereka, Lindung i Mereka Ya tuhan.

Sekian Postingan Kali ini.

AQ SAYANG IBU!

Leave a Reply

