Ku Ingat Waktu Itu!

Malam Ini Aku mendengarkan Lagunya HIJAU DAUN-COBALAH dan SUARA. Aku teringat setahun yang lalu. waktu deket ama seseorang. Yang bisa dibilang sehh deket banget. kita seneng” terus setiap hari. nonton bareng maem eskrim bareng. begitu rindu nya saat” itu. sekarang kita sudah punya pacar sendiri” apakahh bisa terulang saat” seperti itu. begitu mempesonanya waktu itu. begitu bahagianya waktu itu, aku serasa jadi kakak buatnya dan dia adek buat ku.

January 2009 aku mulai perkenalan itu, aku sangat senang dia welcome sama aku walo pun dia sudah punya pacar. hari itu tepat hari sabtu. terus hari minggu aku ke kosnya buat maen. ehh ternyata tuhan berkata lain, aku diajak dia nonton kebioskop. sungguh senang nya diriku. kejadian itu berlangsung 3 hari. dan kami dekat selama 3 bulan. sungguh waktu” yang menyenangkan.

Sekarang aku punya keinginan buat kontak ma dia lagi, tapi aku sudah ppunya pacar aku pingin menjaga kepercayaannya. apalagii si dia belum tentu mau baless sms ku.

Ya TUHAN .

Sudahh setahun kita gk kontak. tapi aku kangen ma dia, rindu canda dan tawanya.

semua telah terjadi dan tidak bisa di ulang lagi.

aku hanya bisa mengenang dan menjalani ini semua dengan pacar ku sekarang.

Semua menjadi kenangan Terindah buatku!

Leave a Reply

