Jauh Dari Hingar Bingar Dunia.

Selamat Malem Para Blogger semuanya. disni aku melewati tahun baru 2010 dengan posting dan posting.

Mulai dari bangun tidur pagi tadi aku dah ngerasa gk enak badan entah kenapa aq juga gk tahu trus di tambah lagi aku sakit gigi yang sampek menusuk kepalaku sebebelah kanan.
aq tidur sampek jam 11 siang dan bangun Tidur lagi jam 1 siang. tru s kerja jam 5. aku mulai senang dengan pengorbanan ini semua. aku jaga jam 5 sore sam pek jam 5 sore. tadi wak tu jam 9 kantor dah kosong dan aku semkin merasa tenang akan ini semua. aku di temani kaskus dan kopi dan macbook. aku merasa malam ini tenang banget, sepi. hingga tepat pukul jam 12 malem suara itu terdengar yaitu ledakan kembang api di mana”. mungkin hari ini sangat menyenangkan buat merekan yang special. tapi hari ini menurut ku biasa. dan ini merupan tombak buat aku lebih berusaha dalam hidup ini. semmua pada merasakan senang menyambut tahun baru ini. aku mengisi tahun baru kali ini dengan kesibukan di kantor. ini semua kau lakuin buat ke suksesaan ku semata.

ya tuhan kuat kan lah aku untuk ini semua. aku di sini berjuang mengalah kan semua berjuang seorang diri. ya alloh temeni dan ridoilah semua langkah ku. agar aku dapat menjadi hamba qm yang setia dan taqwa. ya tuhan semoga jalan ku ini benar adanya.

tuhan ku ini lah isi hati hamba MU yang disini berjuang untuk sesuap nasi di masa depan.

Leave a Reply

