Kenapa Aku Pingin Ngetik Ini!

Mlm ini tanggal 29 desember 2009.
Seperti biasanya aku sendiri di dpn laptop yang baru saja pinjam dan aku buat posting tulisan ini.
Aku ingin mengungkap kan sesuatu yaitu:

Aku pingin mengalah pada siapapun aku gk pingin perdebatan aku pingin dianggap si bodoh.tapi hanya beberapa orang saja yang tahu kepandaian ku.
aku disini sendiri merantau tanpa saudara, disini aku baru kenal dengan semuanya.
Aku harus hati” dalam bicara dan sikap, salah sedikit aku dapat dihancurkan. aku hanya bisa melakukan ini semua, di saat aku rapuh aku mulai teringat semua, ingat ibu dan bapak dan adik ku, ingat bahwa aku harus kuliah dan mengumpulkan uang buat kuliah nanti. aku teringat bapak ku yang sekarang lagi gk punya uang.
aku tidak tega mengambil uang mereka lagi, aku akan berusaha menghadapi ini semua. aku mencoba tegar dan melewati ujian ini.
Sekarang yang ada di pikiranku aku harus menabung buat kuliah dulu. kalau masalah sepeda motor + laptop aku sebenarnya sangat ingin punya itu tapi aku harus tahu kemanpuan saya. aku dah gk pantas lagi minta uang orang tua lagi. aku akan berusaha keras untuk ngumpulin uang kuliah ku. ini kulakukan demi masa depanku dan ayah ku yang menyarankan ini, dan ayahku berkata agar aku dapat menabung untuk kuliah.
ayahku aku dedikasikan kerjaku ini untuk bisa membahagiakan mu.
di saat ini juga terlintas di benakku tentang kekayaan, aku pikir aku hanya seorang babu yang bekerja disini. aku sebenarnya iri pada teman” ku yang punya ini dan itu, tapi aku yakin tuhan pasti adil. aku positif tinking aja. mungkin sekarang bukan saat aku bahagia. mungkin akan ada masanya aku bahagia atas kerja keras ku slama ini.
salam bahagia.
aku ucapkan terima kasih pada orang tuaku yang sebegitu perhatian sama aku. yang mensupport aku.

2 Comments »

  1. syauqyridha Said:

    aduhh bos ni cerita buat i mengingat ortu i juga.. kalu tau apa yg mereka pikirkan untuk kita niscaya kita takkan berhenti menagis dan minta maaf… yakinkan diri kita bahwa.. dibalik kebahagian ada kesedihan… dibalik kesedihan ada kebahagian.. salam damai brother

    • rdn-krnw Said:

      Iya sob, Aku menulis semua itu hanya buat merekan..! thank sobat dah mampir di blog ku.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Leave a Reply

