25 Desember 2009

Hmmm aku mulai Mencatat Cerita Ku dlm retan waktu jam 1 malam sampai 6 Sore.
Tepat pukul 2 malam aku jaga, aku mendapat gangguan yaitu BTS kita mati. Saya berkoordinasi dengan 3 Orang untuk mengatasi ini, aku Ditempat monitoring, temen ku di BTS dan 2 BOZZ ku di rumah nya, Teman ku aku suruh ngecek dan alhasilnya di a kurang tahu tentang masalah ini. Atas Perintah Bozz ku haruss di selesaikan Secepatnya. Akirnya aku berangkat di saat teman” ku terlellap tidur menikmati mimpinya. sementara aku kerja. aku berangkat dengan penuh semangat dan yakin. setelah sampai di sana Perangkat kami ada 3. yang semulanya dianggap mati sekarang kondisinya nyala, dan yang satu eror pada devicenya dan yang satu mati total. Aku berrencana mengganti semua perangkatnya. Tapi atas perintah bozz nunggu langit bangun dulu. Akirnya jam 5.15 aku Bersiap naik untuk menurunkan perangkat yang rusak tersebut.
Aku naik dengan semangat tapi kok malahh gentengnya Licin Banget, denganextra hati: aku naik keatas, la kok malah genteng nya Pecahh satu. hehehh.
setelah sampai tepat di bawah tower aku siap in action. aku naik dengan bangga. Aku cek Perangakt satu persatu. Hmmm setelahh di pikir” aku menurunkan 2 buah perangkat yang rusak. trus aku bawa turun dan memeriksanya. setelah di periksa” ternya yang satu mati total karena di di kasih power yang sangat overhigh. trus yang satunya eroor.
Trus dengan berfikir jernih aku dapat solusinya. OK lalu saya Psang kembali ke atas dengan merudah posisi semua device dan untuk yang rusak total tadi aku ganti device yang baru. setelah semua OK aku turun untuk mengecek kondisi yang di bawah, setelah utak-atik kondisi 2 berangkat OK semua tinggal satu pereangkat yang semula Ok setelah di Kasih Beban Data kok agak eror. Nah aku Naik lagi ke atas mengeceknya dan indikasi kerusakan nya sama kayang eror yang tadi akirnya ku pakai cara yang tadi. Gk terasa Usdah Jam 9 siang. Aku turun menecek kondisi yang di bawah. semua nya OK. Ternya Device pendukung satunya tidak mau bekerja Optimal, akirnya aku naik lagi tepat pukul 11 siang. Dan akirnya cek yang terakir OK sudah Optimal semua aku turun. Dan ada Perintah lagi aku harus ke Client untuk pengecekan. Aku berangkat dan Aku cek di Klient ternyata kondisi Pemancar kami yang Di BTS kayaknya ada gangguan.
Aku Kembali lagi ke BTS naik dan Mengecek. Tenyata arah Pemancar kami Agak Bergeser. Lalu aku Benahin Trus Optimal Kembali dan Aku Pulang.
Setelah Pulang Aku diajak Pasang Perangakt Di Klient Baru, terletak di NUSA DUA aku ikut dan dalam Perjalanan Saking Capek dan ngantuk aku Nguantuk Banget. Akhirnay aku yang menyetir dan rasa Ngatuk tersebut hilang. Setelah Sampai di klient aku persiapan memasang perangkat. setelah perangkat siap temanku bersiap menaikan perangkat tersebut. dan aku konfigurasi perrangkat di bawakh. setelah beberapa puluh menit akirnya perangkatnya berhasil mendapat sinyal tapi jelek akhir nya sementara di biar kan jelek dulu nati Hari senin di perbaiki. akirnya aku pulang kekanto dan aku lapar dan Makan. Aku Melanjutkan dengan tidur. Dan aku Tertidur Pulas Sampai Aku bangun Dan Menulis Catatan Hari ini.

Sekian Catatan ku untuk Hari ini. Ini hanya catatn ku dan aku gunakan Untuk Instropeksi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: