Diary Ku 24 Desember 2009

Aku awali bangun pagi dengan se bungkus kemalasan di depan komputer. aku bangun dengan tidak sadar dan masih merasa ngantuk, hari ini aku kena jatah jaga lagi. OK tidak papa lah.
Tilpun pun berdering Tililu-tililut angku nagkat:
Q: Ada yang bissa dibantu?
C: Ini internetnya kok gk bisa ya mas, sudah 2 minggu mati 2 kali mas, kemaren katanya BTs nya mati OK saya tolerir, Tapi sekarang kok mati lagi.
Q: Iya pak kita cek dulu.
C: Iya mas minta tolong ya di cek, Terimaksih ya mas.
Q: Iya pak sama”. (tut tut tut)

aku terus mengecek nyeceknya, ternyata keadan radio nya nyala, dan bisa buat internettan. aku juga bingung ini kenapa ya?
tidak berapa lama si sales telpun saya.
S: heh cempaka(nama client) mati. di cek.
Q: ya mbag.

terus kemudian gk aku respon karena aku dalam kondisi yang kurang tidur.
terus bozz ku datang.
kemudian setelahh lama gk aq respon ternyata si sales telpun lagi dan ngamug.
kemudian saya cek OK. di cek booz saya juga ok
Saya bingung truss saya tinggal ke atas buat tidur karena aku lelah sekali.
setelah jam 12 aku bangun dan melanjut kan hidup ku di depan PC lagi. Aku agak santai karena aku cuma menemani Nozz ku kerja.

Leave a Reply

