Untuk mu Ibu…

hidup ku tak jauh dari ibu, ibuku sungguh baik hati, dia mau melahirkan orang yang seperti aku yang tidak berguna sama sekali, tapia ibuku menganggap aku adalah pemberian-NYA yang paling indah.

ibu selalu ada setiap aku butuh kan, bahkan ketika aku jauh pun tanpa aku minta ibu selalu perhatian sama anaknya. ibu kita dengan iklas mendoakan kita agar kita sukses, senantiasa setia sama kita, dan orang yang pertama kali ikut merasakan kesediahan di kala anak kesayangan nya dsedang gundah di jauh seberang, itulah keikhlasan cinta ibu.

saat kita sedih ato susah cobalah ingat senyuman ibu yang ikhlas yang terpancar dari wajah nya walaupun sedang menanggung derita. di berusaha memenuhi semua keinginan anak nya bagaimanapun cara nya agar si anak senang. ibu kita rela membanting tulang buat kita. senantiasa menetes kan air mata buat kita jika kita lagi susah. untuk mu ibu aku akan persembahkan semua nya. Akan ku tunjuk kan bahwa aku yang lahir dari rahim ibu akan dapat membuat ibu bangga. Keep Smile dan Keep Fight

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: