Ketika Semau Ingin Di atas

Bissmillah,

Ya memang benar sekarang jaman nya banyak orang ingin di atas, di puja”, punya kedudukan, dll, benar semua mereka lakukan buat menaikan derajat dan martabat mereka. Dan sebagian orang ingin di atas dan di puja” dan menjadi penguasa dan sok.
Berbeda dengan prinsip yang aku miliki, yaitu aku ingin berarti dalam lingkunganku, yang aku ingin kan adalah aku ingin bekerja di blakang layar yang memegang peran penting dalam suatu organisasi, karena itulah aku tidah bisa menunjukkan kelebihan aku di depan umum, aku gk ingin di lihat orang aku ini seakan-akan orang yang paling pandai pinter, aku ingin kelihatan biasa saja. Aku termotivasi melihat teman” ku yang belum dapat kesibukan, aku bertujuan ingin memberi mereka kesibukan agar mereka berarti dalam hidup nya.

aku melakukan ini semua sanagat lah sulit, banyak orang yang menjadi ujian bagi aku, ada yang mencoba menjatuh kan tapi aku dapat memotivasi diriku sehingga bangkit lagi. Keadaan sepeti ini aku alamai gk hanya sekali, aku mengalaminya hampir tiap minggu.

dan semogga aku kuat dan mencapai kesuksesan.
amien

Leave a Reply

