Hari ini Kok Menyakit kan.

Semuanya. inilah cerita hari ini.

pagi ini aq awali dengansuatu yang positif, aku bersih” kantor dengan senang hati allu mengantar temen kekan tor sebelah.
disaat siang aku terbentur jadwal kerja. seharus e aku jam segini monitoring karena ada janji sebellum e aku masih menyelesaikan nya.
hmmm di kantor malah aku dapat kabar aku nanti masuk malam. ok saya santai tiduran, lah di sore harinya aku dapat kabar lagi bahwa aku masuk besok jam 09.00, aku bingung ke sana kemari akhirnya aku merangakp masuk nya, jadi aku masuk jam satu langsung lanjut jam 09.00, hmmmm sungguh wah tu yang lama jadi aku pulang nya nati jan 5 sore😀, aku senang karena aku masih berguna dan masih di beri tugas yang byak. aku lakukan denga senang hati…..

Leave a Reply

